Senin, 28 September 2015

TUGAS ANALISA STRUKTUR IV

Tugas besar Analisa Struktur IV ini sebagai bahan penilaian/ujian. Bila selesai  dikerjakan 100% dan telah dinilai memenuhi syarat dengan memperbaiki koreksi-koreksi yang diberikan dapat diberikan SP.

Sistematika Tugas :

BAB I   :  PENDAHULUAN
BAB II  :  ANALISIS STRUKTUR METODE MATRIKS KEKAKUAN ( Teori, Formulasi dan Prosedur)
BAB III : PROGRAM KOMPUTER ANALISIS STRUKTUR METODE MATRIKS KEKAKUAN
(TRUSS2D dan FRAME2D)
BAB IV : SOAL DAN PENYELESAIAN
IV.1  TRUSS2D (4 soal dari yang sederhana sd yang kompleks )
IV.2  FRAME2D (4 soal dari yang sederhana sd yang kompleks )
DAFTAR PUSTAKA

Baca Referensi : https://sites.google.com/site/as4cyber/buku-stiffness-method-structural-analysis
Satu minggu minimal satu kali memberikan laporan aktivitas dan perkembangan tugas :
Format : https://sites.google.com/site/as4cyber/lembar-penilaian


Yang sudah mengerjakan (bertahap) dan mengirimkan tugas ke email : sumirin@unissula.ac.id silahkan lapor ke komentar di bawah ini !

27 komentar:

  1. Assalamualaikum Pak.. Saya sudah mengirimkan tugas AS4 untuk soal Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya vendra.1994@gmail.com. Terimakasih Pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Pak Sumirin, Saya Arisanda Putra Dharma (30201303423) telah mengirim tugas AS4 Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya (arisanda_yakuza@yahoo.co.id)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  4. Assalamualaikum Pak . Saya sudah mengirim tugas AS4 Untuk soal Truss2D ke Email Bapak . Email saya : rochimputraperdana@gmail.com .Terima kasih Pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  5. Assalamualaikum wr.. wb.. Pak Saya Nabila Julianty (302013030556) sudah mengirimkan tugas AS4 untuk soal Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya nabilajulianty@gmail.com Terimakasih Pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  6. assalamualaikum wr.wb pak Saya ASMAUL HUSNA (30201303425) sudah mengirimkan tugas 1 AS4 Kelas A untuk soal TRUSS y pengerjaannya melalui MATLAP dan LINPRO ke email bapak. Email saya asmaulhusna.maul@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  7. Assalamu’alaikum Pak.,Saya RANDY YUDISTIRA (30201303579) Sudah mengirimkan tugas 1 Analisa Struktur 4 untuk soal Trus yang pengerjakan dengan menggunakan MATLAP dan LINPRO.trimakasih.....Email saya randyyudistira99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  8. Assalamu'alaikum Pak, Saya IFNU BAHARI (30201303491) sudah mengirimkan Tugas 1 Analisa Struktur 4 untuk soal TRUSS 2D yang pengerjaan dan penyelesaiannya menggunakan Matlab dan di kontrol menggunakan Linpro, Email Saya ifnubahari@gmail.com .Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaikumusalam Wr Wb. Terima kasih. Silahkan dimintakan tanda tangan lembar penilaian.

      Hapus
  9. Assalamualaikum wr.. wb.. Pak Saya AHMAD SAZRHI (30201303400) sudah mengirimkan tugas AS4 untuk soal Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya ahmadsazrhi@gmail.com Terimakasih Pak

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum Pak, Saya FAYUD LUTFI (30201303466) sudah mengirimkan Tugas Soal 1 Analisa Struktur 4 untuk soal TRUSS 2D dan FRAME 2D yang pengerjaan dan penyelesaiannya menggunakan Matlab dan di kontrol menggunakan Linpro, Email Saya lutfifayud12101995@gmail.com .Terima Kasih

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum wr,,wb Pak Sumirin Alhamdulillah saya sudah mengirimkan tugas AS IV, tugas yg ke 1 soal FRAME 2D dan TRUSS 2D dalam bentuk m.s word, atas nama Arjun dengan NIM 30201303424, Syukron katsir

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum Pak Sumirin, Saya Arisanda Putra Dharma (30201303423) telah mengirim revisi tugas AS4 Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya (arisanda25@gmail.com). Terima kasih

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum Pak,, Saya IFNU BAHARI (30201303491) sudah mengirimkan Tugas Analisa Struktur 4 untuk soal TRUSS 2D yang SUDAH DIPERBAIKI, Email Saya ifnubahari@gmail.com .Terima Kasih

    BalasHapus
  14. Assalamu alaikum wr,,wb Pak Sumirin Alhamdulillah saya sudah mengirimkan tugas AS IV, tugas yg ke 1 soal FRAME 2D dan TRUSS 2D dalam bentuk m.s word, atas nama Wahid Andang Suprayogi (yogywahid@ymail.com) dengan NIM 30201504314, Terima kasih

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Bapak, saya sudah mengirimkan tugas soal dan jawab untuk frame 2D dalam bentuk MS Word atas nama Monica Aprilia Putri, NIM : 30201403997T (monicaapriliaa11@gmail.com) maturnuwun

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Pak.. Saya Ferika Ogam Sakti (30201303469) sudah mengirimkan tugas AS4 untuk soal Truss2D ke email Pak Sumirin. Email saya ferikasevenfold@gmail.com. Terimakasih Pak.

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum,saya Yusuf Reza M (30201504319) sudah mengirimkan Tugas 1 AS4, email saya l2a008152@gmail.com

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum wr.wb.
    Pak, saya Firdaus Kurniawan dari mahasiswa teknik sipil semsester 5. Saya telah mencoba 4 soal untuk struktur truss 2d. Alhamdulillah.. semuanya lancar dan cek hasilnya sesuai dengan program LinPro. Email saya: fido.kurniawan@gmail.com . Mohon koreksinya, Pak. Terimakasih..

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr.wb.
    Pak, saya Firyal Ulaiya (30201303472) mahasiswi teknik sipil semsester 5. Saya telah membuat 3 soal untuk struktur truss 2d dan 4 soal untuk frame. Alhamdulillah.. semuanya lancar dan cek hasilnya sesuai dengan program LinPro. Email saya: firyalulaiya@gmail.com . Mohon koreksinya, Pak. Terimakasih.. Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum wrwb
    pak saya asmaul husna (30201303425) mahasiswa teknik sipil semester 5 kelas A sipil, saya sudah mengirimkan Pengerjaan Matrix truss dan frame ke email bapak yang telah di ACC oleh bapak. Email saya asmaulhusna.maul@gmail.com

    BalasHapus